10 Kutipan Aneh dari Tokoh Terkenal

Sabtu, 03 Maret 2012


1.”Memperbolehkan diri anda untuk kalah akan menjamin terjadinya kekalahan.”
Pat Riley, Pelatih Basket
2.”Jangan pernah berhenti bermimpi, karena mungkin saja jadi kenyataan.”
Bambang Pamungkas, Pemain Sepak bola Nasional
3.”Saya merasa paling oke ketika bahagia”
Winona Ryder, Aktris
4.”Tak ada satupun perasaan seenak memiliki tubuh kurus”
Kate Moss, Model
5.”Saya tidak tahu banyak tentang sepakbola. Saya tahu apa itu gol, yaitu hal yang
paling utama dalam sepak bola”
Victoria Beckham, Penyanyi
6.”Kerutan di wajah menggambarkan bahwa anda orang yang kasar, gampang
marah dan pikun, atau malah menunjukan kalau anda selalu tersenyum”
Carlos Santana, Gitaris
7.”Saya menyukai semangat yang bisa membuat orang melakukan hal-hal yang
seharusnya tidak mereka lakukan”
Johnny Knoxville, Komedian
8.”Catur adalah permainan yang menyiksa mental”
Garry Kasparov, Pecatur
9.”Saya lebih memilih bertanding lalu kalah, ketimbang menang, jika sejak awal
saya sudah tahu pasti menang”
Eric Cantona, Mantan Pemain Sepak bola
10.”Selama tak ada perjuangan, tak ada kekuatan”
Oprah Winfrey, Presenter

0 komentar:

Posting Komentar